Rabu, 24 April 2019
Home/ Berita/ Lazismu Makassar Jalin Kerjasama Program dengan Bank Muamalat

Lazismu Makassar Jalin Kerjasama Program dengan Bank Muamalat

MUHAMMADIYAH.ID, MAKASSAR  Lembaga Amil Zakat, Infak dan Shadaqah Muhammadiyah (LazisMu) Kantor Wilayah Sulawesi Selatan (Sulsel) teken Memorandum of Understanding (MoU) dengan Bank Muamalat Cabang Makassar, Jum’at (8/2) di Kampus Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar.

Teken kerjasama yang dilakukan oleh LazisMu Sulsel dan Bank Muamalat adalah untuk memudahkan maysarakat dalam menyalurkan sedekah atau bantuan yang melalui transfer Anjungan Tunai Mandiri (ATM).

Seperti yang dikatakan oleh Wisnu Satria Bharata, Branch Manager Bank Muamalat Cabang Makassar.

“Kedepannya untuk bantuan kegiatan sosial akan sangat memudahkan masyarakat dalam menyalurkan bantuannya kepada yang membutuhkan, cukup dengan melakukan transfer ke rekening Lazismu via Mobile Banking Bank Maumalat dan ATM bersama.” Kata Wisnu

Penandatangan tersebut dilakukan di Kantor Layanan LazisMu, Jalan Sultan Alaudin, Makassar. Dari LazisMu diwakili oleh Muhiddin, pengurus LazisMu Kantor Layanan Wilayah Sulsel dan dari Bank Muamalat diwakili oleh Wisnu Satria Baharata, serta turut hadir Sanal Abidin dan RM SME bagian BDM Financing Bank Muamalat Cabang Makassar.

Kedepan diharapakan kerjasama ini bisa dimanfaatkan para donatur dan masyarakat umum lainnya dalam menyaluran bantuna kegiatan sosial.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *